Minggu, 02 Mei 2010

brutal


BOBO SIANG

BRUTAL adalah nama suatu virtual band Dark Pop Punk Rock yang mengusung musik rock aliran baru di Indonesia yang berasalkan dari kota Jakarta yang terbentuk pada tanggal 09-09-09. Band yang terdiri dari 5 personil ini di visualisasikan dengan tokoh kartun/animasi yang mewakili dari karakter masing2 personil band Brutal. Yang terdiri dari : Yeye vocal, Dolle guitar, Barok bass, Djempol synthesizer, Lennon drum/back voc.

Band ini memiliki genre energi musik baru yaitu Pop Dark Punk Rock ala Indonesia yang bisa mengugah pendengar para pecinta musik rock di Indonesia dengan seketika..’ .Musik genre band Brutal adalah perpaduan antara musik energik klasik modern punk rock dengan nada & tema yang Dark Pop tidak seperti biasanya band rock di Indonesia yang didengar saat ini pada umumnya..Dimana tema/lyric lagu band Brutal mempunyai sisi dunia tersendiri yang mengungkapkan rasa the dark side pikiran ke-Brutalan seseorang untuk mengungkapkan/ suatu obses yang berlandaskan realita hidup manusia .Tapi tema inilah sebenarnya sudah popular dalam pemikiran manusia dimana pada dasarnya pemikiran ini menjadi suatu privacy sesorang & sungkan untuk diungkapkan perasaan tersebut ke publik..

Judul single “Bobo Siang” di composed & produce oleh Bimo Sulaksono. Musisi yang cukup lama berkiprah di belantika musik Rock Indonesia dikenal dengan konsep idealisnya yang bisa membuat terobosan baru pasar musik di Indonesia. Awalnya dulu pernah membuat band: Netral, Romeo, TBK, Juliette, Ahmad Band, & Bonus.

Tema lagu ini diambil dari cerita realita sebenarnya apa yang dimiliki dari pikiran seorang manusia yang dikarenakan sebab akibat dari rasa reaksi cinta yang berlebihan terhadap lawan jenisnya.

Tapi sebetulnya tema perasaan ini sangatlah popular sudah & wajar pada umumnya dimana setiap orang malu mengungkapkannya. & Di lagu ini single ’Bobo Siang” ini band Brutal dapat mengekspresikan/mewakili energi pikiran obses tsb.

Pengertian arti “BRUTAL“ disini bukan berarti destruktif. Tapi band Brutal disini ingin mengusung merubah pemahaman arti Brutal yang negatif konotasinya!

Maka dengan itu Spektakuler Record bekerjasama dengan Aquarius Musikindo merilis Single band Brutal ini atas dasar ingin menyemarakan me-refresh industri musik di Indonesia yang selama ini terdengar semaraknya materi musik pop yang cenderung monoton. Di tahun 2009 ini band Brutal ingin merubah arti pemahaman ke-Brutalan.

Sifat Brutal 2009 adalah harus digunakan dengan otak yang dingin & cerdas berlandaskan pemikiran intelektual yang sempurna.!..Mari kita hapuskan dogma dari arti Brutal yang merusak!

Hidup musik Indonesia!.Hapuskan bajakan dari bumi Indonesia! ”Salam musik Indonesia” LET’S MAKE BRUTAL FOR PEACE & LOVE!!!!!!!. (ER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar